Beranda » Mutu Beton Readymix » Harga Beton K 325 Jual Mutu Ready Mix K325
click image to preview activate zoom

Harga Beton K 325 Jual Mutu Ready Mix K325

Stok Tersedia
Kategori Mutu Beton Readymix, Readymix K 325

Harga Beton K 325 Jual Mutu Ready Mix K325

  • Jakarta
  • Bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Beton K 325 Jual Mutu Ready Mix K325

Beton K 325 adalah bahan material yang berupa campuran pasir, kerikil, semen dan air yang digunakan dalam berbagai bidang, seperti pembangunan rumah, gedung, jembatan, dan sebagainya. Mutu Beton K 325 dibuat dengan memadukan semua bahan-bahan tersebut dan mencampurnya hingga mencapai konsistensi yang sesuai ketetapan.

Dalam pembuatan beton K 325, kualitasnya sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti jenis pasir yang digunakan, ukuran kerikil, jumlah semen yang ditambahkan, dan sebagainya. Beton kini banyak digunakan karena memiliki berbagai keunggulan seperti tahan lama, tahan air, dan tahan api. Selain itu, beton juga relatif mudah untuk dibuat dan relatif murah harganya.

Beton dibagi menjadi berbagai jenis sesuai dengan tujuan dan kegunaannya. Uniknya, beton sekarang ini bukan hanya digunakan untuk pembangunan rumah, gedung, dan sebagainya saja, tapi juga banyak digunakan untuk pembuatan patung, lukisan, dan berbagai karya seni lainnya.

Keunggulan Beton Mutu K 325 untuk Proyek Konstruksi

​Beton Mutu K 325 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan jenis beton lain yang digunakan untuk proyek konstruksi. Pertama, Beton Mutu K 325 sangat kuat dan tahan lama. Beton Mutu K 325 telah terbukti mampu bertahan lebih dari 50 tahun, sementara jenis beton lain hanya bertahan sekitar 20-30 tahun. Kedua, Beton Mutu K 325 tidak mengalami kerusakan selama pengerjaan.

Mutu Beton K 325 memiliki daya tahan yang lebih baik terhadap kerusakan selama pembuatan dan pengerjaan. Ketiga, Beton Mutu K 325 tahan terhadap cuaca ekstrem. Mutu Beton K 325 tidak akan berubah bentuk atau pecah ketika terkena cuaca ekstrem seperti panas atau dingin. Keempat, Beton Mutu K 325 bersifat non-toksik. Beton Mutu K 325 tidak menghasilkan bau yang berbahaya dan tidak mengandung zat-zat yang beracun.

Karaktersitik dari Beton Mutu K 325

​Beton Mutu K 325 adalah jenis beton yang memiliki karakteristik kuat dan tahan lama. Jenis beton ini sering digunakan untuk berbagai macam konstruksi, seperti gedung-gedung, jembatan, dan lain-lain. K 325 memiliki nilai kekuatan tekan yang cukup tinggi yaitu sekitar 32,5 MPa.

Selain itu, jenis beton ini juga tahan terhadap segala macam cuaca dan iklim. Beton Mutu K 325 cocok untuk digunakan pada daerah dengan cuaca sedang maupun daerah dengan iklim kering. Mutu K 325 adalah jenis beton yang memiliki kualitas tinggi dan dapat bertahan lama.

Manfaat dari Menggunakan Beton Mutu K 325

​Beton Mutu K 325 adalah jenis beton yang memiliki kualitas tinggi dan sering digunakan untuk proyek-proyek konstruksi besar. Beton Mutu K 325 sangat kuat dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam proyek-proyek konstruksi yang membutuhkan beton dengan kualitas tinggi. Mutu K 325 juga memiliki kemampuan untuk menahan beban berat, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam proyek-proyek konstruksi besar.

Beton Mutu K 325 memiliki banyak manfaat untuk proyek-proyek konstruksi besar. Pertama, Beton Mutu K 325 sangat kuat dan tahan lama. Mutu K 325 mampu menahan beban berat selama jangka waktu yang lama, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam proyek-proyek konstruksi besar. Kedua, Beton Mutu K 325 juga menghemat waktu dan biaya. Beton Mutu K 325 dapat mempercepat proses pengerjaan konstruksi, sehingga dapat menghemat biaya proyek.

Ketiga, Beton Mutu K 325 juga dapat meningkatkan estetika dan fungsi dari sebuah bangunan. Mutu Beton K 325 dapat memberikan bangunan estetika tinggi dan fungsi yang baik. Proyek-proyek konstruksi besar sangat benefitted dari menggunakan Beton Mutu K 325.

Beton Mutu K 325 sangat kuat, tahan lama, dan dapat menahan beban berat, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam proyek-proyek konstruksi besar. Mutu K 325 juga dapat menghemat waktu dan biaya, sehingga dapat mengurangi biaya proyek. Beton Mutu K 325 juga dapat meningkatkan estetika dan fungsi dari sebuah bangunan.

Beton Mutu K 325 sangat cocok untuk digunakan dalam proyek-proyek konstruksi besar. Dengan Beton Mutu K 325, proyek-proyek konstruksi besar dapat selesai dengan cepat, hemat biaya, dan memiliki estetika dan fungsi yang baik.

Sifat-sifat Fisik dari Beton Mutu K 325

Dalam dunia konstruksi, beton mutu 325 seringkali digunakan sebagai bahan konstruksi utama. Beton ini memiliki sifat fisik yang baik dan dapat dengan mudah dibuat sesuai dengan kebutuhan. Mutu K325 memiliki daya tahan yang baik terhadap gaya tekan dan gesekan. Beton mutu 325 juga memiliki daya tahan yang baik terhadap kelembaban dan cuaca ekstrim. Pada umumnya, beton mutu 325 digunakan untuk membuat fundament, lantai, dinding, dan atap.

Beton mutu 325 adalah salah satu jenis beton yang paling sering digunakan dalam dunia konstruksi. Readymix ini memiliki sifat fisik yang baik dan dapat dengan mudah dibuat sesuai dengan kebutuhan. Beton mutu 325 memiliki daya tahan yang baik terhadap gaya tekan dan gesekan. Beton mutu 325 juga memiliki daya tahan yang baik terhadap kelembaban dan cuaca ekstrim. Pada umumnya, beton mutu 325 digunakan untuk membuat fundament, lantai, dinding, dan atap.

Dalam dunia konstruksi, beton mutu 325 seringkali digunakan sebagai bahan konstruksi utama. Beton ini memiliki sifat fisik yang baik dan dapat dengan mudah dibuat sesuai dengan kebutuhan. Beton mutu 325 memiliki daya tahan yang baik terhadap gaya tekan dan gesekan. Mutu 325 juga memiliki daya tahan yang baik terhadap kelembaban dan cuaca ekstrim. Pada umumnya, beton mutu 325 digunakan untuk membuat fundament, lantai, dinding, dan atap.

Beton mutu 325 memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan jenis beton lainnya. Pertama, beton mutu 325 dapat dengan mudah dibuat dengan ukuran yang diinginkan. Kedua, beton mutu 325 memiliki daya tahan yang baik terhadap gaya tekan dan gesekan. Ketiga, beton mutu 325 juga dapat digunakan untuk membuat fundament, lantai, dinding, dan atap. Keempat, beton mutu 325 juga memiliki daya tahan yang baik terhadap kelembaban dan cuaca ekstrim.

Kesimpulan

Mutu 325 sangat cocok digunakan untuk berbagai macam konstruksi baik itu rumah, gedung, jembatan, ataupun Bangunan industri. Beton mutu 325 dapat dengan mudah dibuat sesuai dengan ukuran yang diinginkan sehingga cocok untuk berbagai macam kebutuhan. Selain itu, beton mutu 325 memiliki daya tahan yang baik terhadap gaya tekan dan gesekan sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai macam konstruksi.

Faktor-faktor Perbandingan Biaya dengan Beton Mutu K 325

Dalam rangka pembangunan gedung-gedung baru, selalu ada pertimbangan mutu dan biaya yang harus dilihat. Oleh karena itu, faktor-faktor perbandingan biaya dengan beton mutu K325 akan dibahas secara rinci di bawah ini.

Beton mutu K325 sendiri memiliki nilai kekerasan yang tinggi dengan penyerapan air yang rendah. Oleh karena itu, material ini macam-macam digunakan untuk pembangunan seperti untuk dinding penahan tekanan, struktur beton ringan, dan sebagainya.

  • Faktor pertama yang perlu diperhatikan ketika akan membandingkan biaya dengan beton mutu K325 adalah sifat material itu sendiri. Sebagai contoh, material ini tidak mudah terbakar sehingga cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung bertingkat tinggi. Selain itu, material ini termasuk dalam kelompok material yang ringan sehingga cocok juga untuk pembuatan struktur beton ringan.
  • Faktor kedua yang perlu diperhatikan adalah harga material. Untuk harga per meter kubiknya, material ini termasuk dalam kelas harga yang mahal. Oleh karena itu, pertimbangan yang perlu dilakukan adalah membandingkan biaya dengan faktor-faktor lain seperti nilai kekerasan dan penyerapan air. Jika faktor-faktor lain sama, maka material ini akan menjadi pilihan tepat untuk pembangunan.
  • Faktor ketiga yang perlu diperhatikan adalah nilai kekerasan material. Material ini memiliki nilai kekerasan yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam struktur pembangunan. Selain itu, material ini termasuk dalam kelompok material yang ringan sehingga dapat digunakan untuk struktur beton ringan.
  • Faktor keempat yang perlu diperhatikan adalah penyerapan air. Material ini termasuk dalam kelompok material dengan penyerapan air yang rendah sehingga cocok digunakan untuk area yang rentan terhadap air seperti daerah pantai atau daerah dengan curah hujan tinggi.

Kesimpulan

Dari beberapa faktor di atas, dapat disimpulkan bahwa material ini cocok untuk digunakan dalam berbagai macam struktur pembangunan. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan material ini untuk pembangunan gedung-gedung bertingkat tinggi, maka perbandingan biaya dengan faktor-faktor lain seperti nilai kekerasan dan penyerapan air perlu dilakukan agar dapat menentukan apakah material ini cocok atau tidak untuk digunakan.

Perbedaan Beton Mutu K 325 dan Beton Mutu K 225

​Sebagai material konstruksi, beton mempunyai peran yang sangat penting. Oleh karena itu, kualitas beton sangatlah diperhatikan agar material ini dapat bertahan lama dan mampu menahan beban yang berat. Pemilihan jenis dan mutu beton sangatlah menentukan, mulai dari kekuatan, keawetan, biaya, sampai teknis pemasangan.

Dalam pemilihan jenis beton, harus disesuaikan dengan kebutuhan. Beton yang sering digunakan untuk konstruksi bangunan adalah beton normal dengan mutu K325. Untuk mendapatkan beton dengan mutu K325, diperlukan penambahan pasir dan batu pecah dengan perbandingan tertentu sehingga diperoleh struktur beton yang keras. Dan untuk mendapatkan beton dengan mutu K225, diperlukan penambahan pasir dan batu pecah dengan perbandingan tertentu sehingga diperoleh struktur beton yang kuat.

Dilihat dari perbandingan pasir dan batu pecahnya, maka beton mutu K325 memiliki komposisi pasir dan batu pecah yang lebih banyak dibandingkan beton mutu K225. Oleh karena itu, beton mutu K325 mempunyai kekuatan yang lebih besar dari pada beton mutu K225 dan tentunya harganya pun lebih mahal. Beton mutu K325 umumnya digunakan untuk konstruksi yang membutuhkan kekuatan dan ketahanan yang lebih seperti jembatan dan gedung-gedung tinggi.

Sedangkan beton mutu K225, memiliki komposisi pasir dan batu pecah yang sedikit dibandingkan beton mutu K325. Oleh karena itu, beton mutu K225 mempunyai kekuatan yang sedikit lebih rendah dari pada beton mutu K325 dan harganya pun sedikit lebih murah. Beton mutu K225 umumnya digunakan untuk konstruksi bangunan rumah tinggal dan gedung-gedung yang tidak terlalu tinggi.

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa perbedaan utama beton mutu K325 dan K225 adalah pada perbandingan pasir dan batu pecah serta kekuatannya. Untuk memilih jenis beton yang tepat, perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan penggunaan.

Cara Membuat Beton Mutu K 325

​Bagaimana cara membuat beton Mutu K 325? Pertama-tama, Anda perlu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti pasir, kerikil, semen, dan air. Semua bahan-bahan tersebut harus dicampur dengan perbandingan yang tepat agar beton yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik. Jika Anda tidak tahu perbandingan yang tepat, Anda bisa mencari tahu di internet atau menghubungi ahlinya.

Setelah itu, Anda perlu mencampur semua bahan-bahan tersebut hingga mencapai konsistensi yang diinginkan. Jika sudah, Anda bisa langsung menggunakannya untuk keperluan apa pun. Beton Mutu K 325 adalah jenis beton yang relatif mudah untuk dibuat dan relatif murah harganya. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk membuatnya sendiri dirumahnya.

Sebelum membuat beton sendiri, alangkah baiknya jika Anda mengetahui dulu tentang jenis-jenis beton dan bagaimana cara membuatnya. Sebenarnya beton Mutu K 325 relatif mudah untuk dibuat, sehingga cocok untuk Anda yang ingin membuat beton sendiri dirumah. Namun, dalam pembuatanya anda memerlukan tenaga ahli dan teknologi yang memadai seperti di batching plant.

Teknik Pencampuran Beton Mutu K 325

Pada teknik pencampuran beton mutu K 325, perbandingan antara bahan aktif dengan bahan pasir yang digunakan adalah 1:3. Jadi untuk setiap satu liter bahan aktif, Anda akan menggunakan tiga liter bahan pasir. Teknik ini sangat populer karena menghasilkan beton dengan kualitas yang sangat baik dan tahan lama.

Pencampuran beton yang baik akan membuat beton yang kuat dan tahan lama. Oleh karena itu, teknik pencampuran beton mutu K 325 ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membuat beton dengan kualitas terbaik.

Pengerasan Beton Mutu K 325

​Mutu K325 adalah salah satu jenis pengerasan beton yang umum digunakan untuk konstruksi sipil. Mutu Beton K325 memiliki daya serap air yang rendah, porositas yang rendah, dan tingkat keausan yang rendah. Beton Mutu K325 juga mengandung banyak silika, sehingga memiliki ketahanan terhadap sulfat yang lebih tinggi dibandingkan dengan beton Mutu K225. Beton Mutu K325 sering digunakan untuk konstruksi jembatan, bangunan gedung, dan pelintasan rel.

Perawatan Beton Mutu K 325

​Mutu beton K325 adalah jenis beton yang mempunyai kuat tekan sebesar 32,5 MPa. Beton ini cocok untuk digunakan sebagai struktur bangunan gedung bertingkat tinggi. Beton dengan mutu K325 dibuat dengan menggunakan pasir silika, kerikil berukuran sedang, dan semen Portland. Semua bahan yang digunakan untuk membuat beton mutu K325 haruslah berkualitas tinggi agar betonnya juga berkualitas tinggi.

Untuk membuat beton mutu K325 sendiri, Anda perlu menyiapkan wadah untuk mencampurnya. Campur semua bahan secara merata, lalu aduk hingga rata. Anda bisa menggunakan mixer untuk mempermudah pengadukan. Setelah itu, tuangkan beton yang sudah dicampur ke dalam molding atau cetakan yang Anda siapkan. Beton K325 mempunyai waktu pengerasan yang relatif cepat, sehingga Anda harus segera mengerjakannya setelah beton dituangkan.

Kelebihan

Beton mutu K325 sendiri mempunyai beberapa kelebihan yaitu :

  1. Kuat tekan yang tinggi
  2. Tahan terhadap aus
  3. Tahan terhadap beban berat
  4. Mempunyai waktu pengerasan yang relatif cepat
  5. Tidak mudah patah

Kekurangan

Namun, beton jenis ini juga mempunyai beberapa kekurangan, yaitu :

  1. Harga yang cukup mahal
  2. Butuh perawatan khusus

Beton mutu K325 sendiri perlu perawatan khusus agar tetap dalam kondisi yang baik dan siap digunakan sebagai struktur bangunan. Perawatannya sendiri tidaklah terlalu sulit, Anda hanya perlu melakukannya secara rutin.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam perawatan beton mutu K325 adalah sebagai berikut:

  1. Cuci beton setiap hari agar terhindar dari kotoran dan debu. Beton yang bersih akan lebih tahan lama.
  2. Lakukan sikat sehari sekali agar beton tidak mudah kotor. Sikat beton dengan sikat yang lembut agar tidak merusak permukaannya.
  3. Selain itu, Anda juga perlu melindungi beton dari sinar matahari langsung agar tidak cepat pudar. Untuk melindunginya, Anda bisa menggunakan payung atau selimut agar beton tidak terkena sinar matahari langsung.
  4. Terakhir, Anda juga perlu menjaga agar beton tetap kering. Jangan biarkan beton basah atau lembab, karena beton akan cepat rusak jika sering terkena air.

Baca juga : Harga U Ditch

Metode Pengujian Beton Mutu K 325

​Sebagai seorang inspektor beton, Anda harus mengetahui bagaimana cara menguji beton untuk menentukan kuat tekan beton. Beton Mutu K 325 adalah salah satu standar yang digunakan di Indonesia untuk menentukan kekuatan tekan beton. Untuk menguji beton sesuai dengan Beton Mutu K 325, Anda akan memerlukan beberapa peralatan khusus. Peralatan yang Anda butuhkan untuk pengujian Beton Mutu K 325 adalah sebagai berikut :

  • 1 buah bejana ukur dengan volume 2 L
  • 1 buah timbangan digital dengan ketelitian 0,001 gram
  • Satu buah tabung tiup
  • 1 buah gelas ukur 1000 ml
  • Satu buah pipet
  • 1 buah penyaring kertas
  • 1 set alat untuk meniup tabung tiup

Bahan-bahan yang Anda perlukan untuk pengujian Beton Mutu K 325 adalah sebagai berikut:

  • 1 kg semen Portland
  • 2 L air bersih
  • 500 gram pasir silika
  • 300 gram kerikil ukuran 5-10 mm

Cara Menentukan Kuat Tekan Beton dengan Beton Mutu K 325

  1. Siapkan bejana ukur 2 L, tabung tiup, dan gelas ukur 1000 ml.
  2. Masukkan 1 kg semen Portland ke dalam bejana ukur 2 L.
  3. Tambahkan air secara perlahan-lahan sambil diaduk hingga membentuk adonan semen yang kental. Air yang ditambahkan haruslah sebanyak 2 L. Jangan terlalu kental atau terlalu encer.
  4. Tambahkan pasir silika dan kerikil ke dalam adonan semen. Aduk hingga rata.
  5. Siapkan beban dengan berat tertentu. Beban yang digunakan untuk Beton Mutu K 325 adalah 500 kg.
  6. Letakkan beban di atas adonan semen, dan tancapkan tabung tiup pada beban tersebut.
  7. Diamkan selama 3 jam, lalu lepaskan tabung tiup dan lepaskan beban.
  8. Ambil contoh beton pada titik yang berjarak 15 cm dari ujung tabung tiup, dan masukkan ke dalam gelas ukur 1000 ml.
  9. Timbang contoh beton yang Anda ambil sebelumnya, dan catat hasilnya. Contoh beton yang digunakan untuk Beton Mutu K 325 harus beratnya kurang dari 1000 gram.

Harga Beton K 325 Jual Mutu Ready Mix K325

NamaArmadaSlumpHarga / M3
Harga Beton Mutu K 325Mixer Standar12 ± 2 cmRp. 900.000
Harga Beton Mutu K 325Mixer Mini (Minimix)12 ± 2 cmRp. 1.270.000

Pemesanan

Penawaran harga di atas dapat berubah dan hanya berlaku untuk Jabodetabek dan sekitarnya. Mohon pastikan update harga melalui tim marketing Kami dan lakukan transaksi Anda hanya melalui CV. INDO SARANA GEMILANG.

 

Tags: ,

Harga Beton K 325 Jual Mutu Ready Mix K325

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 334 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Rahmat
● online
Idris
● online
Rahmat
● online
Halo, perkenalkan saya Rahmat
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja