Beranda » Harga Ready Mix » Minimix » Harga Minimix Bogor Per M3 Terbaru
click image to preview activate zoom

Harga Minimix Bogor Per M3 Terbaru

Stok Tersedia
Kategori Minimix

Jangkauan

Kota Bogor (Kecamatan Bogor Barat, Kecamatan Bogor Selatan, Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Timur, Kecamatan Bogor Utara, Kecamatan Tanah Sareal),

Kabupaten Bogor (Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Bojonggede, Kecamatan Caringin, Kecamatan Cariu, Kecamatan Ciampea, Kecamatan Ciawi, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Cibungbulang, Kecamatan Cigombong, Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Cijeruk, Kecamatan Cileungsi, Kecamatan Ciomas, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Ciseeng, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Dramaga, Kecamatan Gunung Putri, Kecamatan Gunung Sindur, Kecamatan Jasinga, Kecamatan Jonggol, Kecamatan Kemang, Kecamatan Klapa Nunggal / Kelapa Nunggal, Kecamatan Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Nanggung, Kecamatan Pamijahan, Kecamatan Parung, Kecamatan Parung Panjang, Kecamatan Ranca Bungur, Kecamatan Rumpin, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Tajurhalang, Kecamatan Tamansari, Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Tenjo, Kecamatan Tenjolaya).

Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Minimix Bogor Per M3 Terbaru

Proses pembuatan bangunan membutuhkan banyak jenis material seperti pasir, semen, batu bata, batako, kayu, besi, beton dan sebagainya. Demi mempercepat proses pembuatan bangunan, Anda perlu memakai minimix. Harga minimix Bogor maupun tempat lain sangat bervariasi.

Mungkin masih ada sebagian orang yang belum familiar dengan minimix. Sebenarnya bahan material berupa minimix ini merupakan sebuah inovasi dalam penyediaan bahan bangunan. Anda dapat menemukan minimix di berbagai kota besar, salah satunya Bogor.

Harga Minimix Bogor

Harga Minimix Bogor

Mengenal Minimix

Minimix adalah beton yang terbuat dari campuran berbagai jenis bahan material seperti agregat kasar, semen, air, agregat halus, dan bahan-bahan tambahan tertentu di mana proses pencampuran dan pengangkutannya menggunakan truk molen.

Dengan minimix, pekerjaan pembuatan bangunan akan menjadi lebih ringan dan lebih cepat daripada harus mengaduknya secara manual. Selain itu, kualitas beton pun terbilang lebih baik. Namun Anda tak perlu khawatir, karena kami menawarkan harga minimix yang cukup terjangkau.

Sebelum mengaplikasikan campuran beton tersebut, perlu adanya tes slump untuk menentukan kadar kekentalan dan kekuatan dari beton itu sendiri. Sebagai contoh, apabila nilai slump 12 ± 2 cm, berarti toleransi 2 cm. Maknanya saat Anda tes, kekentalan beton sebaiknya berkisar 10 cm atau 14 cm.

Kisaran Harga Minimix Bogor

Jika Anda sedang mencari bahan bangunan yang ekonomis dan berkualitas bagus, di sinilah tempatnya. Harga minimix di wilayah Bogor memang cukup kompetitif, namun Anda tak perlu ragu dengan kualitas minimix yang kami tawarkan.

Sangat penting untuk mengetahui kisaran harga minimix sebelum Anda memesannya. Jadi Anda bisa menyiapkan budget yang sesuai dengan jumlah dan kualitas minimix. Kisaran harga minimix menurut kelasnya ialah sebagai berikut.

Minimix Bogor Mutu B 0 – K 200

Jenis minimix mutu B 0 hingga K 200 termasuk beton yang sering Anda temukan dalam pembuatan lantai dasar. Bahan minimix ini berfungsi sebagai pengeras bidang tanah yang mempunyai intensitas rendah seperti lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, dan lain-lain.

Harga minimix mutu B 0 dengan nilai slump 12 ± 2 cm ialah sekitar Rp. 1.090.000/m³. Sedangkan minimix mutu K 175 dengan nilai slump yang sama ialah kurang lebih Rp. 1.140.000/m³ dan minimix mutu K 200 yakni berkisar Rp. 1.160.000/m³.

Minimix Mutu K 225 – K 300

Minimix K 225 hingga K 300 lebih cocok untuk pembuatan cor pada dak rumah, tempat parkir, gudang, ruko berlantai 1 hingga 5. Kisaran harga K 225 yang memiliki nilai slump 12 ± 2 cm yaitu Rp. 1.190.000/m³.

Sedangkan minimix K 250 bernilai slump 12 ± 2 cm berada pada kisaran harga  Rp. 1.190.000/m³. Mengenai minimix K 300 dengan nilai slump sama seperti di atas memiliki harga kurang lebih Rp. 1.250.000/m³ .

Minimix Bogor Mutu K 350 – K 500

Tipe minimix yang berada dalam range K 350 hingga K 500 adalah yang berkualitas paling bagus, sehingga paling tepat untuk pengecoran bangunan dengan intensitas beban yang berat seperti gedung, jalan tol, tempat parkir bagi untuk alat berat, dan lain-lain.

Kisaran harga beton dalam ukuran slump 12 ± 2 cm yang memiliki mutu K 350 ialah kurang lebih Rp. 1.270.000, untuk K 400 berharga sekitar Rp. 1.330.000, beton K 450 berada pada kisaran Rp. 1.360.000 dan harga beton K 500 dapat mencapai Rp. 1.390.000.

Apabila Anda ingin mencari minimix, sesuaikan dengan jenis bangunan yang ingin Anda buat agar dapat menentukan mutu minimix yang sesuai Harga minimix Bogor memang tergantung dari kelas beton dan volume. Silakan hubungi indosarana.co.id untuk pemesanan minimix berkualitas.

 

Baca juga :

 

Tags:

Harga Minimix Bogor Per M3 Terbaru

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 40 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Kiki
● online
Al Kautsar
● online
Rahmat
● online
Kiki
● online
Halo, perkenalkan saya Kiki
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja