Beranda » Material Cor Beton » Harga Wiremesh Per Lembar
click image to preview activate zoom
Edisi Terbatas

Harga Wiremesh Per Lembar

KodeWR
Stok Tersedia (1000)
Kategori Material Cor Beton, Wiremesh

Harga Wiremesh Per Lembar

  • Jakarta
  • Bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Wiremesh Per Lembar

Harga Wiremesh Per Lembar

Harga Wiremesh Per Lembar

Wiremesh? mungkin kata-kata ini masih asing bagi kita, namun tidak pada orang yang bergerak didunia konstruksi. Pasti kerap kali mendengar bahkan menggunakan besi kawat yang satu ini. Karena besi wiremesh ini memang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan struktur bangunan yang kokoh. Di bawah ini ulasan Harga Wiremesh Per Lembar.

Besi Wire mesh adalah besi yang memiliki bentuk seperti kawat di anyam menjadi sebuah lembaran. Besi ini sering juga disebut sebagai kawat anyam yang biasanya sering digunakan di setiap pembangunan sebuah gedung, rumah atau proyek apapun.

Fungsi Wiremesh

Biasanya besi ini berbentuk jajar genjang dan diameternya di tentukan sesuai dengan kebutuhan. Fungsi utama dari besi ini adalah untuk memperkuat dak beton atau pelat latai terutama bagi rumah bertingkat. Selain itu sebenarnya masih banyak sekali fungsi besi wiremesh.

Ukuran Wiremesh

Ukuranya ada beberapa macam yaitu besi m5, m6, m7, m8. Sebenarnya besi Wiremesh ada dua jenis yang sering kita jumpai yaitu berupa lembaran dengan ukuran standar biasanya 2,1 meter x 5,4 meter. Sedangkan satu lagi adalah jenis besi gulugan atau roll dengan lebar 2,1 meter dan panjangnya bisa mencapai 54 meter. Ukuran diameter besi yang di anyam pun juga berbeda-beda tergantung dengan proyek yang tengah di gunakan.

Jenis Besi Wiremesh

Bicara soal jenis dari wiremesh, secara umum ada dua, yaitu:

Gulungan

Adalah jenis yang dibeli dalam bentuk anyaman besi gulungan atau rol, ukurannya berkisar pada lebar 2,1 meter sedangkan panjangnya beragam dengan maksimal 54 meter. Jenis ini kebanyakan tersedia untuk ukuran M8-M10.

Lembaran

Bentuknya seperti lembaran, dengan ukuran umumnya adalah 2,1 x 5,4 meter. Jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran, dengan harga yang berbeda-beda sesuai ukurannya. Semakin besar ukuran maka biasanya harga akan semakin mahal.

Sebagai contoh perbandingan, ukuran M4 memiliki berat mencapai 15,45 kilogram. Sedangkan ukuran M5 beratnya bisa mencapai 24,14 kilogram. Tentunya soal harga akan berbeda karena faktor berat yang sangat jauh perbedaannya.

Begitu juga dengan ukuran M6 yang beratnya 34,76 kilogram/ lembar, kemudian untuk ukuran M7 memiliki berat 47,31 kilogram. Lalu ukuran M8 dan M9 masing-masing beratnya 61,79 kilogram dan 78, 20 kilogram.

Harga Besi Wiremesh Per Lembar Terbaru

Berikut harga wiremesh di pasaran ;

NoMerkDeskripsiHarga
1Wiremesh SNI M6Besi UlirRp. 300.000
2Wiremesh SNI M8Besi UlirRp. 530.000
3Wiremesh SNI M10Besi UlirRp. 900.000

Keunggulan Wiremesh

Beberapa nilai keunggulan wiremesh berikut ini, menjadi alasan semakin banyak orang menggunakannya sebagai bahan landasan cor dasar bangunan. Anda mau tahu?

  • Ukuran yang tidak panjang, membuat proses pengiriman dari pabrik menuju lokasi konsumen akan lebih cepat dan relatif aman.
  • Kemampuannya menahan beban lantai tidak perlu diragukan, apalagi jika Anda memilih jenis wiremesh kualitas wahid. Pastinya akan lebih tahan lama dan minim keluhan, terutama soal kualitas lantai utama maupun lantai di setiap tingkatan bangunan.
  • Biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan lantai menggunakan besi ini lebih murah, jika dibandingkan menggunakan material lain. Tak salah, kalau akhirnya banyak orang berpaling pakai wiremesh dan meninggalkan besi atau kayu jenis konvensional.
  • Karena siap pakai, maka proses pengerjaan dari tulang beton bagian bawah ini juga jadi lebih praktis. Tak perlu waktu lama dan tak perlu banyak tangan yang mengerjakannya.
  • Pengawas pekerjaan konstruksi, akan lebih mudah sebab tahapan kerja tidak serumit penggunaan material konvensional. Wiremesh tinggal bentangkan di atas bagian yang akan dicor sesuai ukuran, bukan pemasangan besi satu persatu seperti dulu.
  • Jarak antara besi dengan tulang beton pada lantai, menjadi lebih tepat dan mutu dari lantai cor yang dihasilkan menjadi lebih baik.

Bagaimana Memilih Wiremesh yang Bagus?

Walaupun dari penjabaran diatas bisa disimpulkan, bahwa material ini terbuat dari bahan pilihan. Tapi, tetap saja untuk mendapatkan yang terbaik maka Anda perlu menerapkan beberapa tips yang tepat yaitu:

Sistem Las Otomatis

Pilihlah wiremesh yang diproses menggunakan sistem las otomatis, sehingga bentuknya lebih teratur dan ukurannya lebih detail dan rapi. Anda bisa menanyakan hal ini kepada distributor sehingga bisa didapat produk terbaik.

Tidak Berkarat

Pastikan juga untuk memilih produk yang bersih dan besinya masih berwarna mengkilap, sebaiknya hindari besi yang sudah terlihat berkarat. Ini sangat penting untuk memastikan wiremesh memberikan manfaat terbaiknya pada konstruksi bangunan Anda.

Sesuai Kebutuhan

Untuk memilih wiremesh yang tepat, sesuaikan dengan dimana dia akan ditempatkan. Seperti informasi sebelumnya, perbedaan penempatan baik itu rumahan maupun gedung bertingkat tentu wiremesh yang dibutuhkan juga akan berbeda.

Demikian ulasan mengenai harga wiremesh, semoga bermfaat, Terimakasih. Pertanyaan menegenai pemesanan langsung saja ke whatsapp kami. Konsultasi mengenai harga wiremesh dan pemasangan dapat Anda tanyakan pada marketing Kami.

 

Baca juga :

 

Tags: ,

Harga Wiremesh Per Lembar

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 962 kali
Diskusi 2 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Rekomendasi
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Rahmat
● online
Kiki
● online
Rahmat
● online
Halo, perkenalkan saya Rahmat
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja