Beranda » Harga Ready Mix » Cor Beton » Harga Beton Instan Per Sak Murah Kemasan 50 Kg
click image to preview activate zoom

Harga Beton Instan Per Sak Murah Kemasan 50 Kg

Stok Tersedia
Kategori Cor Beton

Harga Beton Instan Per Sak Murah

  • Jakarta
  • Bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi

 

Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Beton Instan Per Sak Murah Kemasan 50 Kg

Tahukah Anda bahwa sebenarnya Beton Instan merupakan salah satu material untuk pembangunan di Indonesia? Masih banyak yang belum tahu jika beton instan adalah pilihan yang praktis untuk membangun rumah dan gedung. Oleh sebab itu, kami akan mengulas tentang beton instan supaya orang akan lebih mudah mencari Harga Beton Instan di internet.

Mungkin jika kita mengulas beton instan yang teringat adalah Jayamix. Hal ini dikarenakan nama tersebut sudah sangat familiar sehingga mindset masyarakat langsung tertuju pada nama Jayamix ketika membahas tentang beton instan di pasaran. Hal ini cukup lumrah dan sering terjadi di Indonesia.

Harga Beton Instan Per Sak Murah

Harga Beton Instan Per Sak Murah

Apa Itu Beton Instan?

Sesuai namanya, beton instan adalah campuran beton yang bisa langsung digunakan. Anda cukup menambahkan air dan mengaduknya dan campuran beton tersebut bisa langsung dipakai. Di Indonesia sendiri beton instan bukanlah hal yang baru.

Bahan dasar beton instan biasanya adalah campuran antara batu split, pasir, dan semen yang sudah diaduk dari pabrik kemudian dikemas dalam karung. Komposisi yang digunakan pada beton instan ini juga sudah dihitung dengan tepat.

Bahkan, produk ini semakin populer karena lebih praktis dan hemat. Tidak semua beton instan memiliki kualitas yang sama. Karena diperuntukan untuk konstruksi maka jelas ada beton instan berkualitas rendah sampai tinggi yang digunakan sesuai dengan keperluannya masing-masing.

Namun, sama seperti produk lain semakin tinggi mutunya maka harganya tentu akan semakin mahal. Beton instan seperti ini biasanya dijual dalam berbagai kemasan. Kemasan sak-sakan biasanya digunakan untuk proyek di lokasi terpencil yang lokasinya sulit diakses kendaraan berat.

Apa Saja Kelebihan Dari Beton Instan?

Semakin hari penggunaan beton instan semakin diminati masyarakat umum. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan. Produk beton instan semacam ini diketahui memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Apa sajakah kelebihan yang dimilikinya? Berikut penjelasannya.

1. Lebih mudah digunakan

Hal inilah yang menjadi kelebihan utama beton instan. Dengan menggunakan campuran ini maka Anda tidak perlu lagi menggunakan jasa kontraktor sehingga biaya pembangunan bisa lebih ditekan karena menyewa jasa kontraktor tentu bukanlah hal yang murah.

Selain mudah dicampurkan, pengaplikasianya juga terbilang mudah sehingga Anda yang tidak memiliki pengalaman pun bisa melakukannya sendiri. Cukup masukkan air sesuai takaran dan ikuti petunjuk yang ada di kemasan maka Anda sudah bisa menggunakannya.

Anda tidak perlu lagi repot-repot mengukur seberapa banyak campuran yang dibutuhkan karena semua bahan sudah dicampur menjadi satu oleh pihak pabrik.

2. Efisien waktu

Dengan cara penggunaannya yang sangat mudah yaitu hanya ditambahkan air tentu sangat menghemat waktu sehingga waktu penyelesaian proyek bisa dipersingkat. Semakin cepat waktu penyelesaiannya maka biaya yang perlu Anda keluarkan juga akan semakin kecil.

Oleh sebab itu, bisa dikatakan jika menggunakan beton instan juga akan menghemat pengeluaran Anda. Meski begitu, jangan khawatir soal kualitas dan kekuatan campuran beton yang dihasilkan karena kombinasi campuran beton instan sudah melalui proses yang canggih.

3. Mudah disimpan

Biasanya beton instan akan dikirim langsung dari pabrik menggunakan kendaraan truk atau dikemas dalam karung seperti semen. Dengan begitu, proses penyimpanan juga akan semakin mudah karena kemasan yang digunakan dijamin tahan terhadap air dan cuaca ekstrem.

4. Lebih ramah lingkungan

Campuran beton instan bisa dikatakan lebih baik untuk kesehatan dibandingkan dengan campuran beton lainnya. Hal ini dikarenakan beton instan menghasilkan debu dan kotoran yang jauh lebih sedikit sehingga tidak akan membahayakan kesehatan Anda.

5. Jangkauannya luas

Karena praktis dan tahan lama maka jangan heran jika beton instan bisa dengan mudah ditemukan di seluruh tanah air bahkan di daerah terpencil sekalipun. Dengan ketahannya maka produk beton instan ini bisa lebih awet di perjalanan sehingga bisa sampai di ujung pulau sekalipun.

Berapa Harga Beton Instan Di Pasaran?

Jika Anda tertarik untuk membeli Beton Instan maka ada baiknya untuk mengetahui harga rata-rata yang ada di pasaran. Perlu diketahui jika Harga Beton Instan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung harga bahan baku material di pasaran.

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tidak selalu sama. Semua tergantung dari tempat Anda membelinya. Ada tempat yang mematok harga mahal namun ada juga yang harganya murah. Biasanya supplier yang menawarkan harga mahal juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui harga pasaran Beton Instan saat ini, berikut adalah daftar harga yang berlaku saat ini.

NoMUTU BETONKEMASAN (zak)HARGA (Rp)
1B050 kg35.000
2K 17550 kg37.000
3K 22550 kg39.000
4K 25050 kg41.000
5K 30050 kg43.000
6K 35050 kg46.000
7K 40050 kg50.000
8K 45050 kg55.000
9K 50050 kg60.000
10K 55050 kg65.000
11K 60050 kg70.000

Mungkin Anda masih bingung dengan istilah-istilah yang digunakan di atas. Mutu beton sebenarnya sangat ditentukan oleh kuat tekan beton yang kerap menggunakan satuan K yang merupakan satuan nilai kuat tekanan setiap . Jika masih bingung, berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

1. Mutu Beton Instan K BO

Campuran beton dengan kode ini menunjukan jika produk tersebut bisa digunakan untuk campuran lantai kerja atau pun lean concrete.

2. Mutu Beton Instan K 100- K 125

Campuran ini biasa digunakan untuk konstruksi atau pengecoran lantai kerja sebelum ditimpa dengan material beton yang berkualitas tinggi. Harganya juga termasuk yang paling murah diantara enis-jenis beton Jayamix lainnya.

3. Mutu Beton Instan K 175-K 200

Produk ini biasanya digunakan untuk jalan-jalan yang ada di perkampungan,gang sempit, lapangan olahraga, tempat parkir, atau tempat sejenis. Hal ini dikarenakan tempat-tempat tersebut memiliki kapasitas beban yang tidak terlalu berat sehingga bisa menggunakan campuran bahan ini.

4. Mutu Beton Instan K 225-K 300

Biasanya campuran ini digunakan untuk pengecoran dak lantai bangunan bertingkat, kolam renang, pondasi, showroom, gudang, jalanan umum, dan sebagainya. Tempat-tempat tersebut dikenal memiilki kapasitas beban sedang sehingga akan cocok menggunakan campuran ini.

5. Mutu Beton Instan K 300, K 350, dan K 400

Campuran ini bisa digunakan untuk tempat-tempat yang menampung beban berat (heavy duty) karena kapasitasnya cukup besar seperti jalan tol, pondasi mesin, tempat workshop, dan sebagainya.

Tidak seperti produk konstruksi lain, harga beton instan di atas sudah termasuk pajak sehingga Anda tidak perlu membayar biaya tambahan. Namun, perlu diingat jika harga yang tertera di atas bisa berbeda di tiap daerah.

Daerah yang populasi dan pembangunannya tidak terlalu banyak tentu akan mematok harga yang lebih mahal. Selain itu, harga di atas hanyalah harga produk beton instan saja. Anda masih harus menyewa pompa Jayamix.

Jika Anda tertarik, sangat disarankan untuk membeli beton instan ini melalui supplier tepercaya seperti perusahaan kami Indo Sarana Gemilang. Selain sudah memiliki pengalaman, kami juga menjamin semua produk yang kami kirimkan adalah produk-produk terbaik dengan harga terjangkau.

Hubungi Kami

Cukup dengan menghubungi kami melalui kontak yang ada di website ini maka Anda tidak hanya bisa langsung memesan namun juga bisa nego harga beton instan per sak secara langsung pada kami.

 

Baca juga : Harga Borongan Dak Beton Per Meter

 

 

Pertanyaan dan Jawaban Mengenai Beton Instan

Apa yang dimaksud beton Instan?
Beton instan merupakan semen instan siap pakai yang komposisinya terdiri dari semen, pasir, agregat dan juga aditif, di mana campuran solid ini sudah dikemas dalam karung.

Apa keunggulan beton instan?
Keunggulan beton instan diantaranya lebih mudah digunakan, efisien waktu, mudah disimpan, lebih ramah lingkungan, jangkauan pengirimanya luas

Berapa harga beton instan?
Harga beton instan bervariasi sesuai mutunya, misal harga beton instan per sak untuk kemasan 50 kg dengan mutu K 225 adalah Rp. 39.000,00

Kemana saja jangkauan pengiriman beton isntan?
Inilah salah satu keunggulan beton instan, karena mudah pengirimanya hingga bisa ke seluruh Indonesia

Bagaimana cara pembayaranya?
Cara pembayaran untuk membeli beton instan adalah transfer terlebih dahulu ke rekening perusahaan, kemudian barang Kami kirimkan ke Anda

 

Tags:

Harga Beton Instan Per Sak Murah Kemasan 50 Kg

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 59 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Rahmat
● online
Idris
● online
Rahmat
● online
Halo, perkenalkan saya Rahmat
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja