Beranda » Mutu Beton Readymix » Harga Beton Readymix K 125 Beton Cor Murah Jayamix Terbaru
click image to preview activate zoom

Harga Beton Readymix K 125 Beton Cor Murah Jayamix Terbaru

KodeK125
Stok Tersedia
Kategori Mutu Beton Readymix, Readymix K 125

Harga Beton Ready mix K 125

  • Jakarta
  • Bogor
  • Depok
  • Tangerang
  • Bekasi
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Harga Beton Readymix K 125 Beton Cor Murah Jayamix Terbaru

Banyak proyek-proyek bangunan yang menggunakan bahan material beton readymix K 125 yang murah ini. Contohnya yaitu untuk pembangunan non struktur, seperti membangun sebuah jalan lingkungan dan jalan gang sempit. Biasanya pembangunan tersebut menggunakan beton dengan mutu K-125. Untuk itu penting kita bahas mengenai harga ready mix K-125 berikut ini.

Namun sebeumnya, Kita akan membahas terlebih dahulu mengenai mutu beton dan kegunaanya setiap kelas secara umum terlebih dahulu.

Harga Beton Readymix K 125

Harga Readymix K 125

Kelas dan Mutu Beton Serta Penggunaanya

Mutu dalam beton adalah pertanda dari kualitas atau kekuatan karakteristik beton yang biasanya ditunjukan dengan satuan angka dan huruf seperti K, FC dan lain-lainnya. Di Indonesia satuan yang sering digunakan adalah satuan K. Mutu beton K merupakan kuat tekan karakteristik beton untuk per cm2 nya.

Kualitas dan mutu beton ini sendiri dibagi menjadi beberapa tingkatan yang dimulai dengan K-100 hingga K-500, menunjukan berat yaitu kilogram. Maka diartikan jika mutu beton K-100 adalah memiliki minimum kekuatan beton 100kg/cm2. Menurut SNI atau badan Standarisasi nasional Indonesia, mutu beton dibagi menjadi 3 kelas, yakni :

Beton Kelas 1 biasanya digunakan untuk pekerjaan non struktur seperti jalan, pondasi kolom dan lain sebagainya. Beton Kelas II merupakan beton khusus yang digunakan untuk menahan beban yang lebih berat. Terakhir beton kelas III biasanya digunakan untuk area parkir truck tronton, saluran air, dan landasan pesawat.

Beton Kelas I

Ini adalah beton yang berguna untuk pekerjaan-pekerjaan non struktural. Untuk pelaksanaanya sendiri tidak diperlukan keahlian yang khusus. Jadi pengawasan mutu hanya dibatasi pada pengawasan ringan pada mutu bahan-bahan saja, sedangkan pada kekuatan tekan tidak disyaratkan pemeriksaan. Mutu kelas I ini terdiri dari K-100, K-125, K-150, K-175 dan K-200.

Beton Kelas II

Jenis beton kelas II adalah beton yang berfungsi untuk pekerjaan-pekerjaan struktural secara umum. Dalam pelaksanaanya membutuhkan keahlian yang cukup dan harus dilakukan di bawah pimpinan dari tenaga-tenaga ahli.Mutu kelas II ini terdiri dari K-225, K-250, dan K275.

Beton Kelas III

Ini adalah jenis beton untuk pekerjaan-pekerjaan structural yang lebih tinggi daripada K-225. Dalam pelaksanaannya sendiri membutuhkan keahlian khusus dan tentunya harus dilakukan dibawah pimpinan tenaga-tenaga ahli.

Disyaratkan adanya sebuah laboratorium beton dengan peralatan yang sangat lengkap dan dilayani oleh para tenaga ahli yang bisa melakukan pengawasan mutu beton secara kontinyu. Mutu kelas III sendiri terdiri dari K-325,K-350, K-375, K-450 dan K-500

Mutu Beton K 125

Beton mutu K-125 artinya beton ini mampu menahan berat atau beban sebesar 125 kg. Beton ini bisa kalian uji kekuatan menahan beban nya jika sudah di keringkan selama 28 hari lamanya. K sendiri merupakan inisial yang di berikan di setiap beton dengan artian Karakteristik dari beton. Lalu setiap angka tersebut memberikan tanda atau arti beratan yang bisa di tahan oleh beton ready mix.

Jenis mutu beton ini biasanya digunakan untuk pengecoran non strukstural jalan kecil seperti jalan lingkungan dan jalan gang sempit yang hanya akan digunakan dengan intensitas bobot ringan seperti motor dan manusia. Tekstur beton ini tergolong kasar akan tetapi masih bisa dihaluskan untuk finishing.

Harga Ready Mix K 125

Setelah Anda melihat beberapa penjelasan dari mutu atau kualitas beton dari ready mix, selanjutnya kita lihat soal harganya. Harga Ready mix K-125 berkisar Rp. 770.000 dengan armada mixer standar dan untuk mini mix berkisar Rp 1.110.000.

NamaSlumpHarga Per M3
Harga Mutu Ready Mix K 12512 ± 2 cmRp. 770.000
Harga Minimix Mutu K 12512 ± 2 cmRp. 1.110.000

Perlu Anda ketahui harga tersebut merupakan harga yang sepadan dengan kualitas beton yang akan Anda dapatkan. Karena beton ready mix K 125 ini di buat dengan formulasi khusus di batching plant yang sudah memiliki spesifikasi standar untuk pembuatan beton sesuai SNI.

Informasi Pemesanan

Kami supplier beton ready mix yang menjangkau daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Hubungi marketing Kami karena Kami siap membantu dengan menyuplai beton 125 terbaik dengan harga terjangkau.

Kesimpulan

Nah demikian ulasan tentang Harga Beton Readymix K 125 Beton Cor Murah Jayamix Terbaru dan beberapa keunggulannya. Informasi pemesanan hubungi kami melalui nomer whatsapp pada website ini.

 

Baca juga :

 

Q&A Seputar Beton Ready Mix K 125

Apa itu beton K 125 dan untuk apa?
Mutu beton K125 merupakan kualitas beton kelas 1 yang memiliki fungsi untuk pengerjaan bangunan non struktural. Proses pelaksanaan beton dengan mutu ini di lapangan tidak memerlukan keahlian khusus maupun skill tenaga ahli. Pengawasannya tidak bersifat ketat.

Apa saja bahan campuran beton 125?
Untuk membuat mutu beton K 250 secara manual membutuhkan semen sebesar 276 kg. Kerikil split dengan ukuran maksimal 30 mm sebesar 1.012 kg. Air sebanyak 215 L. Total beratnya adalah 2.331,00 kg.

Berapa harga ready mix K 125 per m3?
Harga ready mix K-125 berkisar Rp. 770.000 dengan armada mixer standar dan untuk mini mix berkisar Rp 1.110.000.

Berapa kubik minimum pemesanan untuk beton mutu K 125?
Minimum pemesanan beton K 125 adalah satu truk molen berisi 3-7 kubik.

Daerah mana saja jangkauan ready mix mutu K 125?
Untuk pengecoran kami dapat menjangkau seluruh wilayah Jabdetabek dengan jarak tempuh maksimal 3 jam dari batching plant menuju lokasi pengecoran.

Apakah lokasi pengecoran perlu di survey dahulu?
Ya, lokasi anda akan kami survey untuk pelaksanaan pengecoran yang akan anda laksanakan.

Apakah survey dikenakan biaya?
Tidak, ongkos survey lokasi menjadi tanggungan kami.

Apa yang harus dipersiapkan oleh pemesan?
Untuk proses berjalannya pelaksanaan pengecoran maka akses jalan untuk masuknya truk molen sudah memadai.

Apakah perlu pompa beton untuk pengecoran?
Pengecoran yang memerlukan pompa beton biasanya untuk lokasi yang tidak bisa dijangkau oleh truk molen, baik itu jarak tempuh maupun ketinggian.

Apakah harga sudah termasuk dengan pompa beton?
Tidak, untuk pemesanan pompa beton biayanya terpisah.

Bagaimana cara pembayaran pembelian beton K 125?
Untuk pembayaran cash dengan ditransfer melalui no rekening perusahaan.

 

Tags: , , , , ,

Harga Beton Readymix K 125 Beton Cor Murah Jayamix Terbaru

Berat 300 gram
Kondisi Baru
Dilihat 511 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Rahmat
● online
Idris
● online
Rahmat
● online
Halo, perkenalkan saya Rahmat
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja